Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalitas, Relawan TIK ikuti Pelatihan Metodologi Instruktur

Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan profesionalitas saat Relawan TIK saat melakukan edukasi ke masyarakat, Relawan TIK Provinsi Jawa Timur menggelar pelatihan bagi 16 asesor dari Relawan TIK. Bertempat di Ruang Diklat PT. Media Hati Surabaya, pelatihan tersebut juga bertujuan untuk mencetak asesor di Jawa Timur dengan kompetensi masing – masing yang akan mensertifikasi anggota Relawan TIK lainnya.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Novianto Puji Raharjo, Ketua Relawan TIK Provinsi Jawa Timur. Digelar pada, Sabtu – Senin (21-23/05/2022) seluruh peserta dinyatakan kompeten oleh penguji dalam kegiatan Ujian Kompetensi Keahlian Metodologi Instruktur.

“Saya berharap sebagai Anggota Relawan TIK Jawa Timur benar – benar siap terjun dimasyarakat melakukan edukasi Literasi Digital secara profesional dan berkualitas, mulai dari persiapan hingga penyampaian materi, oleh karena itulah alasan kita mengikuti kegiatan ini. ” kata pria yang akrab disapa Gus Novi tersebut.

Tak hanya itu, Gus Novi juga berharap nantinya, asesor dari Relawan TIK  Jawa Timur benar-benar bisa membuat kualitas pelatihan yangg bagus. Kegiatan tersebut juga mendapat apresiasi dari Cicik Ari S. selaku trainer dari PT. Media Hati Surabaya, peserta dinilai sangat antusias dan semangat dalam proses belajar serta menyelesaikan tugas-tugasnya.

Pelatihan Metodologi Instruktur Bagi 16 Asesor Relawan TIK Jawa Timur sukses digelar atas kerjasama antara Relawan TIK Provinsi Jawa Timur dengan PT. Media Hati dan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Innas Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *